Skip to main content

Diet Ala Ala

"Aku gendutan ya yang?" atau "Aku sama dia gendutan siapa?" dua pertanyaan itu sering sekali dilontarkan cewek buat lelakinya. Dan di posisi ini banyak cowok yang bingung jawabnya. Karena mau dijawab gimana pun pasti nanti kalau nggak diangap gombal ya dianggap bohong. Berat badan memang selalu jadi musuh buat para cewek di luar sana. Selalu jadi pikiran dan sumber setres sebagian cewek. Walaupun sebenernya para cowok nggak pernah mempermasalahin ceweknya tambah gendut. Karena sebagian cowok demen sama cewek semok. Selain enak dipeluk-peluk, cewek yang lengannya gede bisa ikut daftar jadi peserta UFC. eh maaf. :(

Tapi balik lagi ke ceweknya sih. Diet itu juga sehat. Bukan cuma tentang ngecilin badan doang, tapi lebih bagus kalau diet emang bener buat jaga kesehatan. Sudah banyak sekarang program diet dan cara-cara diet. Dari yang biasa aja sampai yang ekstream. Tinggal pilihan dan kuatnya kalian jalanin yang mana. Tapi aku nggak mau bahas cara-cara diet sih. Di sini aku cuma mau ngasih metode diet ala. Boleh dicontoh, kalau bisa jangan:
  1. DDG ( Diet Dengan Galau) : DDG adalah diet yang sangat mudah dilakukan. Karena ini sering terjadi kepada remaja. Cukup dengan yang punya pacar minta diputusin pacarnya, yang punya gebetan suruh gebetannya jadian sama orang lain dan yang jomblo suruh mantannya nikah sama orang lain. Efeknya dari itu semua adalah nggak doyan makan, doyannya cuma ketemu dia. Tapi DDG harus diniatin. Kalau mau DDG pastikan bukan mendekati makanan apa lagi mendekati pisau dan sejenisnya ya.
  2. DTMSS (Diet Tidak Makan Sama Sekali) : DTMSS ini diet paling ekstream di dunia. Cara diet cukup mudah, nggak usah dijelasin juga udah paham dari kepanjangan DTMSS. Hasilnya diet ini sangat mengagumkan, karena badan akan sangat kurus dan kemungkinan bertemu ajal lebih cepat. Dengan bertemu ajal lebih cepat akan mengurangi dosa di dunia dan mengurai populasi dunia. Sungguh diet yang sangat mulia.
  3. DDP (Diet Dengan Prihatin) : DDP adalah diet sekaligus mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Diet ini bisa dikatakan diet yang tidak bagus kalau di pamerin di Path, karena hukumnya makruh. Dan diet ini adalah diet yang kalau ditanya orang, orang yang tanya akan iba. Contoh: "Kamu diet apa sih kok kurusan sekarang?" jawab aja "Diet prihatin" niscaya orang itu akan cuma tersenyum dan menyesal sudah buang-buang duit buat hura-hura.
Itu tadi 3 metode diet dariku. Semoga bermanfaat dan semoga tidak ada korban jiwa, Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan yang nggak ada faedahnya ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lagu Cover Keren Di YouTube

Entah kena angin apa tiba-tiba pengen menulis ini. Nggak papa ya, itung-itung berbagi informasi. Belakangan tahun ini Youtube lagi rame personal bahkan band ngover lagu orang dengan versinya sendiri. Ada yang lagu Pop dibikin Metal ada juga lagu metal yang dibikin bernuansa syahdu. Nah aku mau share beberapa lagu yang menurutku keren coverannya dan mungkin bisa jadi favorite kalian juga. Nggak usah lama-lam yuk cus cint... Boyce Avenue ganteng-ganteng, cari pacarnya pasti gampang Siapa sih yang nggak tau Boyce Avenue. Band Rock asal Amerika ini pasti banyak orang yang ngira satu orang doang, tapi ternyata mereka ini bertiga dan semuanya bersodara. Alejandro Luiz Manzano, Daniel Enrique Manzano, dan Rafael Fabian Manzano ini salah satu band yang terkenal karena cover-cover'an mereka di YouTube. Video coverannya sendiri sudah mencapai ratusan. Tapi ada beberapa coveran mereka yang aku suka: Photograph - Ed Sheeran (Boyce Avenue feat. Bea Miller acoustic cover) K

Pake Foto Bang Sandi Buat #PrankDioxjep

Siapa sih orang Indonesia yang nggak kenal Bang Sandi ini. Selama kampanye Pilgub DKI ini doi selalu memberi kita para netizen ide untuk membuat meme atau berbagai konten humor. Semua tingkah laku Bang Sandi yang tertangkap kamera selalu bisa bikin ketawa. Entah itu disengaja Bnag Sandi atau memang Bang Sandi ini suka bercanda. Nah semalem entah dapet ide dari mana tiba-tiba pengen nge-prank mantan dengan salah satu foto Bang Sandi. Dan berikut adalah kumpulan prank yang aku anggap paling lucu dari #PrankDioxjep semalam, cekidot: Telat Sadar @Ayyu_Amelia berhasil nge-prank @alfinmulyanaa. Si Mas Alfin udah terlanjur bilang sayang dan baru sadar ketika lihat Twitter. Hahahaha.. Sebuah Prinsip Kalau dilihat @kyydp_ sedang nge-prank gebetannya dan mereka belum pernah ketemu. Dan si mbak memberi jawaban yang mungkin bisa membuat @kyydp_ bergegas untuk bertemu. Karena ada lampu hijau tuh sob! Dibajak Waktu baca ini aku ngakak nggak pake spasi

Serigala Merah Part 7

“Mary bangun! Mary bangun!” seseorang memanggil namaku dan menggoyang-goyangkan badanku. Tapi mataku enggan untuk terbuka, dadaku masih terasa sesak. Suara-suara berisik dan panik seperti berputar-putar di kepalaku. Perlahan aku membuka mata, terlihat muka Kevin dan Rina yang begitu panik. Kevin menyuruhku duduk, pikiranku masih berat untuk mengingat apa yang terjadi. Badanku lemas dan aku melihat kakiku tak berbekas luka sedikit pun.  Aku sedikit lega, kali ini seseorang bisa melihat keberadaanku. Dan aku berharap semua yang aku lihat adalah mimpi, mimpi yang tak ingin aku ulangi lagi. “Mary kamu ngga papa kan?” Tanya Rina dengan air mata yang terus mengalir. “Aku pusing, aku habis mengalami kejadian aneh sekali” Jawabku dengan memegang kepala yang terasa berat. “Kevin menggendongmu sampa sini, pintu ini terkunci. Pasti Mas Robet yang membawa kuncinya!” Teriakan Rina dipenuhi rasa benci yang melihat Mas Robet tega meninggalkan kita sekarang. Aku melihat sekitar, ini