Skip to main content

Lagu Cover Keren Di YouTube


Entah kena angin apa tiba-tiba pengen menulis ini. Nggak papa ya, itung-itung berbagi informasi. Belakangan tahun ini Youtube lagi rame personal bahkan band ngover lagu orang dengan versinya sendiri. Ada yang lagu Pop dibikin Metal ada juga lagu metal yang dibikin bernuansa syahdu. Nah aku mau share beberapa lagu yang menurutku keren coverannya dan mungkin bisa jadi favorite kalian juga. Nggak usah lama-lam yuk cus cint...


  • Boyce Avenue

ganteng-ganteng, cari pacarnya pasti gampang

Siapa sih yang nggak tau Boyce Avenue. Band Rock asal Amerika ini pasti banyak orang yang ngira satu orang doang, tapi ternyata mereka ini bertiga dan semuanya bersodara. Alejandro Luiz Manzano, Daniel Enrique Manzano, dan Rafael Fabian Manzano ini salah satu band yang terkenal karena cover-cover'an mereka di YouTube. Video coverannya sendiri sudah mencapai ratusan. Tapi ada beberapa coveran mereka yang aku suka:


Photograph - Ed Sheeran (Boyce Avenue feat. Bea Miller acoustic cover)


Kenapa aku suka? Karena aku cinta Bea Miller semenjak doi ngover lagunya Nirvana dan di sini doi suaranya bikin pengen menikah. :(


When I Was Your Man - Bruno Mars (Boyce Avenue feat. Fifth Harmony cover)


Kalau yang ini ketolong Fifth Harmony. Dengerin malem-malem jadi ingat masa lalu yang suram.

  • Katy Jackson


mbak-mbak hits di negaranya ini pasti

Pertama liat si Katy ini ngover lagunya BMTH. Nggak ribet coverannya, malah terlihat sangat simpel. Dengan dandanan ala gotic dan suara ngerock bikin cewek ini jadi tenar. Ini salah satu video yang aku suka:

PIERCE THE VEIL FT KELLIN QUINN - King For A Day Cover | Katy Jackson




Coba cek lagu aslinya deh, menurutmu enakan yang mana?

  • Ten Second Song

mukanya serem tapi kaosnya cinta :3
Pemilik akun YouTube ini bernama Anthony Vincent. Model coveran doi adalah dalam satu lagu ada 20 atau lebih cara menyanyi dari 20 atau lebih musisi yang berbeda. Gimana kebayang nggak? Kalau nggak coba cek video ini deh:

Eminem - Rap God | Performed In 40 Styles | Ten Second Songs



Sebelum kalian liat coveran ini silahkan cek dulu lagunya Rap God-nya Eminem kayak gimana. Versi aslinya aja bikin rahang kesleo apa lagi di cover 40 gaya nyanyi yang beda, mampus aja. 

  • Walk Off The Earth

yang kiri mukanya nyebelin
Walk Off The Earth adalah salah satu band yang ngover lagu orang dengan cara aneh dan lain dari pada yang lain. Mengusung musik rock, ska dan reggae ini bikin mataku melongo waktu liat video mereka yang ini:

Somebody That I Used to Know - Walk off the Earth



Kalimat yang pantas buat mereka: kreatif dan nggak kepikiran ya.

  • Our Last Night

idola remaja amerika nih
Band post-hardcore dari Amerika ini dulunya taunya waktu masih gondrong dan lagu-lagunya masih screamo. Tapi di saat mewabahnya Punk Goes Pop akhirnya mereka muncul dengan musik rock yang lebih segar dan yang pasti sekarang lebih tenar sebagai band cover. Ini salah satu cover-an mereka yang paling aku suka:

Taylor Swift - "Blank Space" Cover by Our Last Night




Asik kan? Taylor Swift pasti moshing dengerin ini. ahahahhahaa...

Itu dulu coveran yang aku suka, kalau ada yang mau nambahin boleh komen aja. Bye!



Comments

Popular posts from this blog

Pake Foto Bang Sandi Buat #PrankDioxjep

Siapa sih orang Indonesia yang nggak kenal Bang Sandi ini. Selama kampanye Pilgub DKI ini doi selalu memberi kita para netizen ide untuk membuat meme atau berbagai konten humor. Semua tingkah laku Bang Sandi yang tertangkap kamera selalu bisa bikin ketawa. Entah itu disengaja Bnag Sandi atau memang Bang Sandi ini suka bercanda. Nah semalem entah dapet ide dari mana tiba-tiba pengen nge-prank mantan dengan salah satu foto Bang Sandi. Dan berikut adalah kumpulan prank yang aku anggap paling lucu dari #PrankDioxjep semalam, cekidot: Telat Sadar @Ayyu_Amelia berhasil nge-prank @alfinmulyanaa. Si Mas Alfin udah terlanjur bilang sayang dan baru sadar ketika lihat Twitter. Hahahaha.. Sebuah Prinsip Kalau dilihat @kyydp_ sedang nge-prank gebetannya dan mereka belum pernah ketemu. Dan si mbak memberi jawaban yang mungkin bisa membuat @kyydp_ bergegas untuk bertemu. Karena ada lampu hijau tuh sob! Dibajak Waktu baca ini aku ngakak nggak pake spasi

Serigala Merah Part 9

Akhirnya jari-jariku sedikit bisa dilemaskan, jarum yang aku pegang terjatuh. Kakiku mulai bergetar. Melihat di depanku ada dua sosok tubuh yang tak bergerak. Aku bingung, aku ingin lari. Tetapi aku begitu takut dengan kematian. Aku takut nafsu membunuh Andi muncul lagi ketika melihatku mendadak berlari mendobrak pintu ruangan ini. “Di mana Rina dan Kevin?” Aku masih memikirkan mereka berdua. Aku sangat khawatir dengan nasib mereka. Aku kepikiran dengan ancaman Andi. Apakah mereka berdua mencoba melarikan diri? Apakah mereka berhasil melarikan diri? Atau mereka sudah tergeletak tak berdaya atau bahkan tak bernyawa? “Aku juga tidak tahu. Yang pasti jika mereka tidak kembali berarti mereka melanggar permainan ini” Andi berjalan mendekatiku. Di balik topeng itu membuat Andi menjadi sosok yang terlihat lebih kejam dari pada sebelumnya. Aku hanya diam. Tak berani menanyakan lebih lanjut keberadaan Rina dan Kevin. Posisiku sekarang terlalu lemah dan bingung. Untuk menolong d