Skip to main content

Pake Foto Bang Sandi Buat #PrankDioxjep



Siapa sih orang Indonesia yang nggak kenal Bang Sandi ini. Selama kampanye Pilgub DKI ini doi selalu memberi kita para netizen ide untuk membuat meme atau berbagai konten humor. Semua tingkah laku Bang Sandi yang tertangkap kamera selalu bisa bikin ketawa. Entah itu disengaja Bnag Sandi atau memang Bang Sandi ini suka bercanda. Nah semalem entah dapet ide dari mana tiba-tiba pengen nge-prank mantan dengan salah satu foto Bang Sandi. Dan berikut adalah kumpulan prank yang aku anggap paling lucu dari #PrankDioxjep semalam, cekidot:

  • Telat Sadar

@Ayyu_Amelia berhasil nge-prank @alfinmulyanaa. Si Mas Alfin udah terlanjur bilang sayang dan baru sadar ketika lihat Twitter. Hahahaha..


  • Sebuah Prinsip

Kalau dilihat @kyydp_ sedang nge-prank gebetannya dan mereka belum pernah ketemu. Dan si mbak memberi jawaban yang mungkin bisa membuat @kyydp_ bergegas untuk bertemu. Karena ada lampu hijau tuh sob!



  • Dibajak

Waktu baca ini aku ngakak nggak pake spasi. Ya gimana si @reynoviandaa nge-prank entah pacar, gebetan, atau mantannya malah yang di prank ngira henpon si Rey dibajak!


  • Adminku Adalah Suamiku

Belum berhenti ketawa dari tadi yang dibajak, eh ini @armandoarizal melakuakn sebuah prank dan sebuah kebodohan, cek aja sendiri nih:


  • Jatah Mantan

Si @baimm93 ini akhirnya ketaker. Mau ngeprank malah kebaca niatnya yang sesungguhnya~


  • Mabok

Walaupun @imamricardo gagal nge-prank tapi ini si cewek udah mabok duluan, eh maksudnya marah duluan.



  • Rusak Hariku

Rasanya ingin memeluk @FiraniaAmanda_ ketika mengirimkan ini. Deep sedeep deepnya~


  • Picture Dibalas Picture

@nusantarayyan mempunyai korban prank yang sepemikiran dengan dia. Dan apesnya si korban baca tweet @nusantarayyan. BOOM!




  • Mamahku nih!

Ternyata dari sekian banyak yang ikut #PrankDioxjep semalem hanya @sisthawdy yang nge-prank mamahnya. Tapi mamahnya nggak tau Bang Sandi L



  • Remote TV

Prank dari @yuniswy01 ini biasa aja. Tapi yang bikin salah fokus adalah pacarnya diberi nama Remote TV. Suka ngilang-ngilang ya mbak pacarnya?


  • Bang Uno Ganteng

Apaan nih korban @syifanadaqth salah fokus gini



  • Jahat!

@fatikakp jahat banget Ya Allah!



  • Teman Ahok

Ini si @garnismg malah ngeributin mana yang lebih pantas menyandang sebagai teman ahok.





Itu tadi sedikit #PrankDioxjep. Sebenernya masih banyak yang lucu dan aku ikut bangga dengan kalian semua yang ikutan ya. Jangan kapok, yang namanya prank buat seneng-seneng aja. Siapa tau yang habis ngeprank mantannya bisa balikan, yang ngeprank pacar bisa dapet bahan bercandaan baru, dan yang ngeprank gebetan bisa dibukakan jalan tau perasaannya. Sampai jumpa di #PrankDioxjep selanjutnya. Maaf prank pertama kemarin lupa dikasih hashtag jadi susah untuk di track. Kalau selow yang belum baca versi lengkapnya bisa cek timeline @dioxjep aja ya. Thankiss!

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Cover Keren Di YouTube

Entah kena angin apa tiba-tiba pengen menulis ini. Nggak papa ya, itung-itung berbagi informasi. Belakangan tahun ini Youtube lagi rame personal bahkan band ngover lagu orang dengan versinya sendiri. Ada yang lagu Pop dibikin Metal ada juga lagu metal yang dibikin bernuansa syahdu. Nah aku mau share beberapa lagu yang menurutku keren coverannya dan mungkin bisa jadi favorite kalian juga. Nggak usah lama-lam yuk cus cint... Boyce Avenue ganteng-ganteng, cari pacarnya pasti gampang Siapa sih yang nggak tau Boyce Avenue. Band Rock asal Amerika ini pasti banyak orang yang ngira satu orang doang, tapi ternyata mereka ini bertiga dan semuanya bersodara. Alejandro Luiz Manzano, Daniel Enrique Manzano, dan Rafael Fabian Manzano ini salah satu band yang terkenal karena cover-cover'an mereka di YouTube. Video coverannya sendiri sudah mencapai ratusan. Tapi ada beberapa coveran mereka yang aku suka: Photograph - Ed Sheeran (Boyce Avenue feat. Bea Miller acoustic cover) K

Serigala Merah Part 9

Akhirnya jari-jariku sedikit bisa dilemaskan, jarum yang aku pegang terjatuh. Kakiku mulai bergetar. Melihat di depanku ada dua sosok tubuh yang tak bergerak. Aku bingung, aku ingin lari. Tetapi aku begitu takut dengan kematian. Aku takut nafsu membunuh Andi muncul lagi ketika melihatku mendadak berlari mendobrak pintu ruangan ini. “Di mana Rina dan Kevin?” Aku masih memikirkan mereka berdua. Aku sangat khawatir dengan nasib mereka. Aku kepikiran dengan ancaman Andi. Apakah mereka berdua mencoba melarikan diri? Apakah mereka berhasil melarikan diri? Atau mereka sudah tergeletak tak berdaya atau bahkan tak bernyawa? “Aku juga tidak tahu. Yang pasti jika mereka tidak kembali berarti mereka melanggar permainan ini” Andi berjalan mendekatiku. Di balik topeng itu membuat Andi menjadi sosok yang terlihat lebih kejam dari pada sebelumnya. Aku hanya diam. Tak berani menanyakan lebih lanjut keberadaan Rina dan Kevin. Posisiku sekarang terlalu lemah dan bingung. Untuk menolong d