Skip to main content

HELO STALKER


Di perkembangan era digital yang semakin menggila ini dan semakin banyaknya sosmed baru yang bermunculan membuat banyak pilihan untuk penggemar sosmed. Hal ini juga bagi para stalker yang mendapatkan banyak cara untuk stalking gebetan, pacar bahkan mantan. Dalam kesempatan yang indah ini aku nggak ngomongin stalking gebetan atau pacar (mungkin lain kali bisa deh kalau ketemu WiFi lagi). Kali ini aku khususin buat para pasukan patah hati yang rindunya tak pernah terobati. Entah itu rindu atau hanya penasaran saja. Penasaran sekarang dia sama siapa, penasaran apakah dia udah move on atau belum. Memang inti dari seseorang melakukan stalking itu ada dua:
1. Kangen
2. Penasaran
Mari kita bahas satu-satu biar kamu bisa jawab kalau ada temen nanya "iiiihhh stalking ya? cieee"

1. KANGEN

Setelah berpisah entah berpisah melalui pertengkaran yang hebat atau berpisah karena keadaan dengan berjalannya waktu pasti ada saatnya tiba-tiba terkenang. Aku nggak mau ngomongin kenangan buruknya, tetapi tiba-tiba terngiang kenangan manis waktu bersama. Kenangan manis atau indah itulah yang membuat seseorang merasa kangen, pengen bertemu tetapi keadaan sudah berbeda. Dia udah bukan jadi orang yang mengisi hari-harimu lagi, bukan menjadi salah satu orang yang mencetak cerita baru di hidupmu. Dia sekarang hanya serpihan masa lalu yang ketika disusun kembali hanya menjadi rasa rindu. Untuk mengobati rasa-rasa seperti itu biasanya seseorang akan melakukan hal layaknya seorang mata-mata yaitu stalking. Stalking yang paling populer jaman sekarang adalah stalking sosmed (kalau belum di block). Tapi bahanya ketika kamu kangen dan stalking adalah ketika yang kamu harapkan tidak sesuai seperti yang kamu pikirkan. Mungkin kamu berharap dengan stalking bisa mengobati kangenmu, itu salah! Yang ada stalking di saat kangen yang ada cuma tambah bikin kangen, tambah nyesek, dan tambah nggak bisa move on. Yang terjadi lagi ketika kamu kangen terus stalking adalah dia sudah mengumbar kemesraan dengan orang lain. Yang kamu dapet dari stalking cuma sakit hati, kecewa sama diri sendiri kenapa sudah tau bakal sakit hati masih aja di deketin.
Kalau saranku menghadapi perasaan kangen mending jangan stalking. Lebih baik bawa kangenmu ke hal yang lebih menguntungkan. Karena sebenarnya rindu tak perlu dia tau, berdoa saja dia merasa yang kamu rasakan.

2. PENASARAN

Stalking karena penasaran adalah sebego-begonya orang. Oke kalau stalking karena penasaran gosip-gosip terbaru selebritis itu masih normal, tapi kalau stalking karena cuma pengen tau keadaan dia itu percuma. Baiklah kamu masih nekat stalking nih, masih beruntung kalau dia masih datar-datar aja menjalani kehidupan dan tidak ada pergerakan yang berarti setelah pisah sama kamu. Lha kalau dia ternyata sudah lebih bahagia setelah pisah sama kamu gimana? Kan kamu jadi patah hati untuk kesekian kalinya. Lebih baik jika kamu penasaran mending dikubur dalam-dalam deh perasaan seperti itu. Karena stalking berlandaskan penasaran itu seperti main judi, ending-nya tetep aja kalah. Jangan mau dipecundangi perasaan sendiri, dia sudah bahagia dan tugasmu bisa lebih bahagia dari dia. Dia sudah melupakan, ubahlah penasarnmu menjadi doa agar dia baik-baik di sana.

Itulah dua alasan kuat seseorang melakukan stalking dan ketagihan menjadi stalker. Karena emang sih nggak bisa di salahin sifat manusia itu gampang penasaran dan kangen itu manusiawi. Tetapi lebih baik mulai beranjak, jadikan masa lalu sebagai pijakan. Jadikan alas untuk langkahmu yang lebih bersih di masa depan. Relakan yang sudah pergi, mungkin Tuhan punya rencana untuk kalian bertemu kembali. Tapi takan bisa kamu paksa seperti ini. Yuk move on!!

Comments

Popular posts from this blog

Lagu Cover Keren Di YouTube

Entah kena angin apa tiba-tiba pengen menulis ini. Nggak papa ya, itung-itung berbagi informasi. Belakangan tahun ini Youtube lagi rame personal bahkan band ngover lagu orang dengan versinya sendiri. Ada yang lagu Pop dibikin Metal ada juga lagu metal yang dibikin bernuansa syahdu. Nah aku mau share beberapa lagu yang menurutku keren coverannya dan mungkin bisa jadi favorite kalian juga. Nggak usah lama-lam yuk cus cint... Boyce Avenue ganteng-ganteng, cari pacarnya pasti gampang Siapa sih yang nggak tau Boyce Avenue. Band Rock asal Amerika ini pasti banyak orang yang ngira satu orang doang, tapi ternyata mereka ini bertiga dan semuanya bersodara. Alejandro Luiz Manzano, Daniel Enrique Manzano, dan Rafael Fabian Manzano ini salah satu band yang terkenal karena cover-cover'an mereka di YouTube. Video coverannya sendiri sudah mencapai ratusan. Tapi ada beberapa coveran mereka yang aku suka: Photograph - Ed Sheeran (Boyce Avenue feat. Bea Miller acoustic cover) K

Pake Foto Bang Sandi Buat #PrankDioxjep

Siapa sih orang Indonesia yang nggak kenal Bang Sandi ini. Selama kampanye Pilgub DKI ini doi selalu memberi kita para netizen ide untuk membuat meme atau berbagai konten humor. Semua tingkah laku Bang Sandi yang tertangkap kamera selalu bisa bikin ketawa. Entah itu disengaja Bnag Sandi atau memang Bang Sandi ini suka bercanda. Nah semalem entah dapet ide dari mana tiba-tiba pengen nge-prank mantan dengan salah satu foto Bang Sandi. Dan berikut adalah kumpulan prank yang aku anggap paling lucu dari #PrankDioxjep semalam, cekidot: Telat Sadar @Ayyu_Amelia berhasil nge-prank @alfinmulyanaa. Si Mas Alfin udah terlanjur bilang sayang dan baru sadar ketika lihat Twitter. Hahahaha.. Sebuah Prinsip Kalau dilihat @kyydp_ sedang nge-prank gebetannya dan mereka belum pernah ketemu. Dan si mbak memberi jawaban yang mungkin bisa membuat @kyydp_ bergegas untuk bertemu. Karena ada lampu hijau tuh sob! Dibajak Waktu baca ini aku ngakak nggak pake spasi

Serigala Merah Part 9

Akhirnya jari-jariku sedikit bisa dilemaskan, jarum yang aku pegang terjatuh. Kakiku mulai bergetar. Melihat di depanku ada dua sosok tubuh yang tak bergerak. Aku bingung, aku ingin lari. Tetapi aku begitu takut dengan kematian. Aku takut nafsu membunuh Andi muncul lagi ketika melihatku mendadak berlari mendobrak pintu ruangan ini. “Di mana Rina dan Kevin?” Aku masih memikirkan mereka berdua. Aku sangat khawatir dengan nasib mereka. Aku kepikiran dengan ancaman Andi. Apakah mereka berdua mencoba melarikan diri? Apakah mereka berhasil melarikan diri? Atau mereka sudah tergeletak tak berdaya atau bahkan tak bernyawa? “Aku juga tidak tahu. Yang pasti jika mereka tidak kembali berarti mereka melanggar permainan ini” Andi berjalan mendekatiku. Di balik topeng itu membuat Andi menjadi sosok yang terlihat lebih kejam dari pada sebelumnya. Aku hanya diam. Tak berani menanyakan lebih lanjut keberadaan Rina dan Kevin. Posisiku sekarang terlalu lemah dan bingung. Untuk menolong d